Jumat, 07 September 2018 19:59 WITA

Pelatih PSM Tak Puas dengan Penampilan Sandro dan Guy Junior

Editor: Aswad Syam
Pelatih PSM Tak Puas dengan Penampilan Sandro dan Guy Junior
Alessandro Fereirra Leonardo saat berlaga uji coba melawan Sultan Jaya FC, di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (7/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Meski meraih kemenangan 3-0, dalam laga uji coba menghadapi Sultan Jaya FC di Stadion Andi Matalatta, namun pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengaku belum puas.

Hal itu dikarenakan, melihat performa dua anak asuhnya, yang menempati posisi vital di lini depan, yang kurang maksimal. Keduanya tak mampu mencetak gol. Mereka adalah, Alessandro Fereirra Leonardo dan Guy Junior.

"Kalau memang dia (Sandro) berniat untuk memperkuat tim atau membantu tim, harusnya dia mencetak gol pada laga ini meski hanya uji coba. Sama Junior, dia juga harus memberikan lebih," tegas Robert Alberts usai uji coba, Jumat (7/9/2018). 

Sandro sendiri, dimainkan sejak babak kedua menggantikan Guy Junior. Sementara Guy Junior, usai menggantikan Sandro, Robert kembali memainkannya menggantikan Agi Pratama, yang mengalami keram di bagian kaki kiri.

"Saya tidak bilang tidak bahagia dengan permainan mereka (Sandro dan Junior). Saya hanya bilang, saya harapkan dia cetak bola. Apalagi tadi, kalau kita lihat satu lawan satu semestinya bisa gol," tegas pelatih asal Belanda itu.

Untuk itu, Robert berencana kembali memainkan Sandro pada laga uji coba keempat, menghadapi tim asal Mamuju, OTP 37 pada Sabtu esok (8/9/2018). "Sandro besok kembali main. Saya berharap banyak pada dia," jelasnya.