Kamis, 06 September 2018 16:49 WITA

Ogah Kebobolan Banyak, Sultan Jaya Siapkan 2 Pemain Asing Hadapi PSM

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Nur Hidayat Said
Ogah Kebobolan Banyak, Sultan Jaya Siapkan 2 Pemain Asing Hadapi PSM
Laga uji coba PSM Makassar melawan Palopo United di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (4/9/2018). PSM menang 16-1 pada laga ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sultan Jaya FC ogah jadi bulan-bulanan PSM Makassar dalam laga uji coba di Stadion Andi Matalatta, Jumat (7/9/2018). Sultan Jaya sudah menyiapkan dengan matang.

Satu di antaranya dengan menghadirkan dua pemain asing. Sebelumnya, pelatih Sultan Jaya FC, Herman Rante telah menyampaikan timnya akan diperkuat kiper asal Pantai Gading, Yaya Bakayoko.

Tak cukup satu, Sultan Jaya FC menyiapkan dua pemain asing. Nama kedua adalah Zoubairou Garba Daniel asal Kamerun. "Selain Yaya (Bakayoko) ada Zoubairou Garba Daniel. Dia berposisi sebagai bek," kata Herman Rante, Kamis (6/9/2018).

Kehadiran Yaya dan Daniel, diharapkan bisa menambah kuat lini belakang Sultan Jaya FC. Sebab ia menegaskan tak ingin kebobolan banyak dari PSM Makassar.

"Kami mempersiapkan tim dengan latihan. Di antaranya jaga pertahanan. Apalagi dengan hadirnya Daniel, kami yakin semakin kuat. Paling tidak, minimal jangan mau kebobolan banyak dari PSM," ucap Herman Rante.

Sebelumnya, PSM Makassar memang menang besar atas Palopo United pada laga uji coba di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (4/9/2018). Dalam laga itu Pasukan Ramang menang dengan skor sangat mencolok 16-1.