Sabtu, 01 September 2018 06:15 WITA

Mariano Diaz Resmi Jadi Pemilik Nomor 7 Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Mariano Diaz Resmi Jadi Pemilik Nomor 7 Real Madrid
Mariano Diaz. (Foto: Real Madrid)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid resmi memperkenalkan Mariano Diaz. Sang pemain akan memakai nomor punggung 7 sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Real Madrid mendatangkan Mariano dari Olympique Lyon. Musim lalu, Los Blancos yang sesungguhnya melepas pemain 25 tahun itu ke Lyon, namun kemudian mengaktifkan klausul pembelian ulangnya.

Berkiprah di Ligue 1 bersama Lyon, Mariano bermain oke dengan mengemas 18 gol pada musim 2017/18. 

Sang pemain sempat dikabarkan akan pindah ke Sevilla. Namun, Mariano punya alasan hingga akhirnya memilih kembali ke Real Madrid. Salah satunya adalah faktor pelatih Los Blancos saat ini, Julen Lopetegui.

Loading...

"Lopetegui menelepon saya dan memberi tahu pada saya bahwa dia akan senang jika saya kembali ke Real Madrid. Namun, bagian paling penting adalah saat dia mengatakan jika dia akan mengandalkanku," kata Mariano dikutip Marca.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk Real Madrid dan rekan satu tim saya. Semoga kami bisa meraih gelar sebanyak mungkin."

Ia tak lupa memberikan ucapan untuk mantan klubnya, Lyon. "Saya akan selalu menempatkan Lyon di hatiku. Setiap menit yang mereka berikan sangat berarti untuk saya agar dewasa dan tumbuh sebagai pribadi dan pemain. Mereka juga memberi jalan bagi saya untuk pulang ke Madrid."

Loading...
Loading...