Kamis, 30 Agustus 2018 18:47 WITA

Kekhawatiran Neymar Jr yang Tak Akan Terwujud pada Undian UCL Malam Ini

Editor: Nur Hidayat Said
Kekhawatiran Neymar Jr yang Tak Akan Terwujud pada Undian UCL Malam Ini
Neymar Jr. (Foto: YouTube)

RAKYATKU.COM, MONACO - Undian fase grup Liga Champions 2018/2019 akan berlangsung di Monaco, Prancis, Kamis malam Wita (30/8/2018). Ada hal yang sama sekali yang diinginkan Neymar Jr.

Neymar Jr yang kini berseragam Paris Saint-Germain (PSG) tak ingin bertemu dengan eks klubnya, Barcelona.

Neymar Jr mengaku hal itu sangat sulit karena masih memiliki hubungan yang bagus dengan para pemain Blaugrana. 

"Akan sangat sulit bagi saya untuk melawan Barcelona di Liga Champions. Saya masih sering bicara dengan sebagian besar pemain Barcelona dan masih merindukan mereka," ujar Neymar Jr yang membela Barcelona 2013-2017 dikutip Football Espana.

"Mereka teman baik saya dan Barcelona punya pemain yang bagus. Saya akan senang kembali bertemu, tapi tidak menghadapi mereka sebagai klub," tutur Neymar penggawa Brasil ini.

Pada kesempatan ini, Neymar Jr juga menegaskan soal masa depannya. Ia memang kerap diisukan akan hengkang dari PSG. "Masa depan saya? Saya masih memiliki kontrak dengan PSG dan saya akan bertahan di klub ini," katanya.

Terkait undian Liga Champions malam ini, PSG dengan Barcelona memang tak akan mungkin berada dalam satu grup. Kedua tim sama-sama berada di pot 1 yang merupakan juara di liga masing-masing. 

Artinya, PSG dan Barcelona kemungkinan baru akan bertemu di babak selanjutnya.