Minggu, 26 Agustus 2018 10:19 WITA

Video: Comeback, Lima Gol Dramatis Napoli Vs AC Milan

Editor: Nur Hidayat Said
Video: Comeback, Lima Gol Dramatis Napoli Vs AC Milan
Foto: Twiter Napoli.

RAKYATKU.COM, NAPLES - Napoli dan AC Milan menampilkan laga seru pada giornata kedua Serie A 2018/2019. Comeback dan drama lima gol mewarnai laga ini.

Napoli yang menjamu AC Milan di San Paolo, Minggu dini hari Wita(26/8/2018), sesungguhnya tertinggal dua gol lebih dahulu. 

Giacomo Bonaventura membawa AC Milan unggul pada menit ke-15. Di babak kedua, saat laga baru berjalan empat menit, tim asuhan Gennaro Gattuso menggandakan keunggulan melalui gol Davide Calabria.

Tetinggal dua gol, Napoli akhirnya bangkit. Anak asuh Carlo Ancelotti memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol Piotr Zielinski.

Zielinski mencetak gol kedua untuk mengubah skor menjadi 2-2 pada menit ke-67. Napoli kemudian membuat AC Milan menangis pada menit ke-80. Memanfaatkan umpan Allan, Dries Mertens berhasil melesakkan gol untuk membawa Napoli menang 3-2.

Raihan tiga poin mengantarkan Napoli ke posisi dua dengan enam poin. Jumlah poin mereka sama dengan Juventus yang memuncaki klasemen. Sementara itu, AC Milan gagal meraih poin pada laga pertamanya. 

Susunan Pemain:

Napoli: Ospina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Hamsik; Zielinski; Callejon, Milik, Insigne.

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Borini.