Minggu, 19 Agustus 2018 19:57 WITA

Pemenang LSN Region II Sulawesi 'Banjir' Hadiah

Penulis: Suarto Syam
Editor: Muh. Taufik
Pemenang LSN Region II Sulawesi 'Banjir' Hadiah

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Pemenang Liga Santri Nusantara Region II Sulawesi 'banjir' hadiah. Selain hadiah utama yang disiapkan oleh kepanitiaan, para juara juga mendapat hadiah kejutan dari sejumlah pihak. 

Salah satunya dari Direktur PMD Kementrian Desa, Muh. Fahri yang hadir mewakili Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, Eko Putro Sandjojo. 

Muh. Fahri yang juga berkesempatan menutup kegiatan LSN Region II Sulawesi, menjanjikan kepada pemenang nomor I hadiah uang tunai sebesar Rp. 7.5 juta dan kepada juara kedua Rp. 5 juta. 

"Ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi kami terutama kepada DDI Kaballangan sebagai pemenang, dan untuk Rahmatul Asri sebagai juara runner up. Semoga menjadi pelecut semangat untuk meningkatkan kemampuan dan terus mengejar prestasi," ujar Muh. Fahri, Minggu (19/8/2018). 

loading...

Selain Muh. Fahri, Dewan Penasihat LSN Region II Sulawesi, H. Ali dan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif juga turut
memberi hadiah. 

H. Ali memberi hadiah kepada juara I hadiah uang Rp. 10 juta, sedang Syaharuddin Alrif kepada juara 1 Rp. 2 juta, dan untuk nomor II Rp. 2 juta. 

Loading...
Loading...