Sabtu, 18 Agustus 2018 15:10 WITA

Messi Resmi Dicoret dari Timnas, Ini Skuat Terbaru Argentina

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Messi Resmi Dicoret dari Timnas, Ini Skuat Terbaru Argentina
Lionel Messi (Ist).

RAKYATKU.COM - Pelatih baru Argentina, Lionel Scaloni telah mengumumkan daftar skuat untuk uji coba melawan Guatemala dan Kolombia pada bulan September 2018.

Rupanya, tak ada nama kapten Lionel Messi. Tidak hanya Messi, Scolani juga tidak mengikutsertakan penyerang andalan Manchester City Sergio Aguero.

Nama-nama besar lainnya yang tidak masuk dalam skuat Argentina ini adalah Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, dan Lucas Biglia.

Memang, berdasarkan laporan dari media-media Argentina, salah satu sumber di Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengatakan Lionel Messi tidak saja bisa kehilangan dua pertandingan internasional berikutnya, tetapi juga beberapa laga ke depan.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi setelah dua laga berikutnya, tetapi untuk saat ini Messi telah mengatakan kepada staf pelatih dia tidak akan menjadi bagian dari tim di pertandingan berikutnya," ujar sumber tersebut dikutip dari Reuters.

Beberapa laporan menyebut absennya Messi karena pemain berjuluk La Pulga itu masih kecewa dengan penampilan buruk Argentina di Piala Dunia 2018. Tim Tango terseok-seok di babak grup sebelum tersingkir di 16 besar  

loading...

Sementara Presiden Federasi Sepak Bola Guatemala Juan Carlos Rios mengaku terkejut Messi batal memperkuat timnas Argentina dalam laga uji coba.

"Kabar ini mengejutkan kami. Kami sedih tidak bisa melihat penampilan Messi, karena dia pemain terbaik di dunia. Kami ingin menghadapi Argentina yang diperkuat Messi," ujar Rios.

Berikut skuat terbaru Timnas Argentina:

Loading...
Loading...