Jumat, 01 Juli 2016 15:38 WITA

Bayern Munchen Mulai Jajaki Rencana Pembelian Duo Spurs

Editor: Jumardin Akas
Bayern Munchen Mulai Jajaki Rencana Pembelian Duo Spurs

RAKYATKU.COM - Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti telah melakukan pembicaraan dengan pihak Tottenham Hotspur terkait rencana mendatangkan dua pemainnya Eric Dier dan Dele Alli.

Ancelotti menggantikan Pep Guardiola di Allianz Arena musim panas ini. Ancelotti kepincut dengan penampilan dua gelandang Spurs yakni Dier dan Alli. Dia menilai  kedua pemain ini adalah salah satu pemain terbaik di turnamen.

"Sebagai orang Italia Anda mungkin akan bertanya-tanya apakah mungkin saya hanya berempati dengan apa yang terjadi pada The Three Lions di Euro," kata Ancelotti kepada Telegraph, menurut London Evening Standard .

"Tapi sungguh, saya akan memberi tahu bahwa tim Inggris ini memiliki banyak potensi. Saya suka pemain muda yang dipilih Roy Hodgson. Saya pikir Eric Dier telah menjadi salah satu pemain terbaik di turnamen"

Loading...

"Dele Alli akan bermain sepak bola Liga Champions musim depan dan dia akan menjadi salah satu pemain muda terbaik di kompetisi."

Bayern mungkin bukan satu-satunya klub besar yang melirik pemain Tottenham. Spurs memungkinkan akan memiliki pertimbangan berat untuk melepas pemain mereka.
 

Loading...
Loading...