Rabu, 15 Agustus 2018 17:45 WITA

Sutan Zico Ternyata Ingin Perkuat PSM Makassar

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sutan Zico Ternyata Ingin Perkuat PSM Makassar
Sutan Zico.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Siapa yang tak mengenal Sutan Diego Armando Zico atau yang akrab disapa Sutan Zico, striker Timnas Indonesia U-16. Baru-baru ini, Sico menyatakan jika tak ada arang melintang, ia ingin berseragam PSM Makassar di masa yang akan datang.

Hal itu ia ungkapkan dalam wawancara khusus dengan salah satu Youtuber, Alya Nadira. Alya yang juga atlet Polo Air yang berpartisipasi di Asian Games, Jakarta-Palembang, menanyakan beberapa pertanyaan kepada Zico dalam video berdurasi 7 menit 36 detik.

Salah satu yang ditanyakan Alya yakni masa depan Sizo di sepakbola. "Seandainya Zico dikontrak dengan klub Liga 1, Zico maunya ke klub mana," tanya Alya."PSM," jawab Zico sambil mengucapkan Ewako.

Kemudian, Alya kembali bertanya kepada Zico. Yakni klub favorit Zico di Indonesia dan di luar negeri. Zico kembali menjawab PSM. 

Meski demikian, perbincangan kedua atlet Tanah Air itu hanya sekedar mengisi luang saja. Namun tak sedikit komentar di akun YouTube Alya yang menginginkan Sico benar-benar berseragam PSM.

Seperti komentar Muh Agung, yang menulis "Go PSM Sico. Kemudian komentar dari Ahmad Fajar menulis Semoga bisa bergabung dengan PSM Makassar, Ewako.