Rabu, 15 Agustus 2018 16:54 WITA

Sarri Hapus 2 Aturan Ketat Conte di Chelsea

Editor: Nur Hidayat Said
Sarri Hapus 2 Aturan Ketat Conte di Chelsea
Maurizio Sarri. (Foto: PA)

RAKYATKU.COM, LONDON - Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, dilaporkan telah menghapus dua aturan ketat yang diterapkan Antonio Conte sebelumnya.

Saat masih menangangi The Blues, Conte punya aturan soal makanan dan nutrisi para pemainnya. Hal kemudian disinyalir menjadi salah satu faktor kepergiannya dari Stamford Bridge. Para pemain tak suka dengan dengan aturan itu.

Aturan kedua, Conte mengharuskan seluruh pemain menginap di hotel yang sama satu hari jelang pertandingan. Aturan yang lagi-lagi tak disukai para pemain.

Menurut laporan The Telegraph, Sarri telah melonggarkan aturan gizi dan tak mengharuskan pemain menginap di hotel. Hal itu menjadikan pemain bisa bertemu keluarga dan baru akan bergabung dengan tim di hari pertandingan.

Perubahan ini diharapkan meningkatkan suasana di internal tim usai hasil mengecewakan musim lalu. Musim lalu, walau memenangi Piala FA, Chelsea gagal lolos ke Liga Champions.

Loading...

Winger asal Brasil, Willian, adalah salah satu pemain yang senang dengan kepergian Conte dari Chelsea.

"Apakah saya akan berada di sini jika Conte tinggal? Tidak ada peluang. Tidak," katanya kepada Goal. "Aku di sini. Aku di sini karena aku ingin bermain untuk Chelsea. Aku hanya akan pergi jika Chelsea ingin aku pergi."

Sarri mengawali kiprahnya di Premier League dengan hasil positif. Ia mengantarkan timnya menang 3-0 atas Huddersfield pada pekan perdana liga.

Loading...
Loading...