Rabu, 15 Agustus 2018 13:29 WITA

Legiun Asing PSM, Marc Klok Pilih Liburan di Luar Negeri

Editor: Aswad Syam
Legiun Asing PSM, Marc Klok Pilih Liburan di Luar Negeri
Chacarel Day dan Marc Anthony Klok. Sumber: instagram Cacharel Day.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki masa jeda kompetisi Liga 1 2018 lantaran perhelatan Asian Games, Jakarta-Palembang, dimanfaatkan sejumlah pemain untuk berlibur. Salah satunya, gelandang PSM Makassar, Marc Anthony Klok.

Pemain berkebangsaan Belanda tersebut diketahui berlibur di luar negeri, tepatnya di Australia. Dalam instastorynya @marcklok, pemain dengan nomor punggung 10 itu terlihat menikmati liburan di Australia bersama pacarnya, Cacharel Day.

Beberapa lokasi juga didatangi Klok dan Cacharel selama berada di negeri Kangguru itu. Salah satunya, Circular Quay yang berada di wilayah Sydney, New South Wales, Australia. 

Destinasi tersebut berada di tepi laut Utara Sydney Central Busniess antara Bennelong Point dan The Rock. Selain itu, dalam akun Instagram Cacharel, cas_day, ia juga merekam Sydney Opera Theatre yang merupakan salah satu ikon di kota tersebut.

Adapun libur yang diberikan kepada pemain PSM Makassar cukup panjang. Sebab, para pemain baru akan melakukan latihan di Makassar pada 27 Agustus 2018 mendatang.