Rabu, 15 Agustus 2018 10:52 WITA

Ozil Kembali ke Timnas Jerman?

Editor: Nur Hidayat Said
Ozil Kembali ke Timnas Jerman?
Mesut Ozil.

RAKYATKU.COM, BERLIN - Mesut Ozil telah memutuskan pensiun dari tim nasional Jerman. Akan ia kembali? Striker timnas Jerman, Timo Werner, berharap itu terealisasi.

Ozil pensiun membela Der Panzer usai menerima kritik bertubi-tubi lantaran gagal di Piala Dunia 2018 lalu. Bukan hanya itu, Ozil merasa diperlakukan secara rasial karena pertemuannya dengan Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, sebelum Piala Dunia digelar.

Bahkan, Presiden Federasi Sepakbola Jerman (DFB), Reinhard Grindel, ikut menyerang Ozil. Namun di sisi lain, ada pula yang memberi pembelaan kepada pemain Arsenal itu.

Loading...

Salah satunya Werner. "Saya merasa, banyak orang di timnas Jerman yang akan bahagia jika Mesut Ozil mengatakan: Saya akan bermain lagi untuk Jerman," kata Werner dikutip SportBild.

Di luar itu, Werner juga punya ambisi pribadi di masa depan. Ia ingin mnejadi salah satu striker papan atas. "Anda hanya bisa melakukannya jika Anda bermain di final Liga Champions atau paling tidak di semifinal. Bersama Leipzig, kami masih belum cukup siap untuk mencapai fase tersebut."

Loading...
Loading...