Selasa, 14 Agustus 2018 19:31 WITA

Gratis! Tonton La Liga di Facebook

Editor: Nur Hidayat Said
Gratis! Tonton La Liga di Facebook

RAKYATKU.COM - La Liga dan Facebook menandatangani kesepakatan menayangkan laga secara free to air via Facebook. Total akan ada 380 laga bisa dinikmati oleh pengguna Facebook.

Dikutip Reuters, layanan ini hanya bisa disaksikan oleh pengguna Facebook di wilayah India dan sekitarnya. Di antaranya Afghanistan, Bangladesh, Bhutan, Nepal, Maladewa, Sri Lanka, dan Pakistan.

"Kami gembira bisa memberikan pelayanan free to air di wilayah yang sangat penting seperti India ini," ungkap Alfredo Bermejo, kepala strategi digital La Liga.

La Liga maupun Facebook tidak mengungkapkan nilai kerja sama yang telah disepakati. Yang pasti kesepakatan akan berlangsung selama tiga musim.

loading...

Facebook menggusur Sony Pictures Network yang sebelumnya memegang lisensi La Liga di wilayah ini pada periode 2014 sampai 2018. Sony kabarnya membayar USD32 juta untuk bisa menayangkan La Liga.

Meski tayang free to air, penonton La Liga via Facebook dipastikan tidak akan terganggu tayangan iklan. 

"Ini langkah awal untuk kami, kami antusias menyaksikannya dan kami ingin menjadikannya sesukses mungkin sehingga kami bisa melakukannya di banyak wilayah lain di dunia," ucap Jose Antonio Cachaza, Country Manajer La Liga di India.

Loading...
Loading...