Senin, 13 Agustus 2018 15:48 WITA

Barcelona Belum Puas Belanja Pemain, Masih Ngebet Pogba?

Editor: Nur Hidayat Said
Barcelona Belum Puas Belanja Pemain, Masih Ngebet Pogba?
Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu. (Sumber Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Barcelona belum puas belanja pemain. Akan ada pemain baru didatangkan sebelum bursa transfer musim panas tutup.

Presiden FC Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan klub masih akan menambah gelandang baru lagi di bursa transfer. Dari kabar yang tersiar sebelumnya, salah satu target mereka adalah Paul Pogba.

Barcelona sudah mendatangkan empat pemain baru, yakni Clement Lenglet, Malcom, Arthur, dan Arturo Vidal. 

Bursa transfer Premier League sesungguhnya sudah tutup, namun penjualan pemain akan terus dibuka sampai 31 Agustus mendatang. Sehingga masih ada potensi Pogba untuk hengkang dari Manchester United ke Camp Nou.

Ditanya soal isu transfer Pogba selepas Blaugrana memetik kemenangan 2-1 atas Sevilla di Maroko, Minggu (12/8/2018), Bartomeu mencoba mengelak, namun juga tetap membuka segala kemungkinan.

loading...

"Saya tidak akan menyebut nama. Kami ingin bersikap respek kepada semua klub dan bursa transfer masih tersisa sekitar 20 hari lagi," kata Bartomeu dikutip Goal.

"Kita lihat nanti siapa pemain yang akan muncul. Saat ini, kami fokus di liga. Lebih baik bertanya hal ini kepada (Eric) Abidal, (Ramon) Planes atau Pep Segura."

"Masih ada waktu untuk melakukan aktivitas bisnis (di bursa transfer pemain)."

Loading...
Loading...