Senin, 13 Agustus 2018 14:34 WITA

Alasan Unai Emery, Arsenal Wajar Kalah

Editor: Nur Hidayat Said
Alasan Unai Emery, Arsenal Wajar Kalah
Unai Emery. (Sumber Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, LONDON - Arsenal kalah 0-2 saat melawan Manchester City pada pekan perdana Premier League di Emirates Stadium, Minggu malam Wita (12/8/2018). Manajer The Gunners, Unai Emery, menyebut timnya wajar kalah.

Dua gol kemenangan Man City pada laga ini dicetak Raheem Sterling menit ke-14 dan Bernardo Silva menit ke-64. The Citizens unggul segalanya pada laga ini.

Catatan Whoscored, penguasaan bola Arsenal 42 persen berbanding 58 persen untuk Man City. Arsenal melepaskan sembilan percobaan dengan tiga yang mengarah ke gawang, sedangkan lawan 17 tembakan dan delapan tepat sasaran.

"Performa Manchester City menunjukkan ke kami bahwa kami perlu melanjutkan proses perkembangan. Mereka layak dengan hasil tersebut," ungkap Emery kepada Sky Sports.

"Kami adalah tim baru yang butuh berkembang. Untuk saya hari ini, saya frustrasi kami kalah, tetapi ini juga satu tambahan pengalaman dan progres yang berlanjut."

"Saya melihat berbagai hal di performa kami yang bisa diperbaiki dan laga pertama melawan Man City itu bagus, tetapi ini mungkin akan lebih sulit dari musim kami tahun ini."