Minggu, 12 Agustus 2018 13:52 WITA

Masa Libur Liga 1, PSM Agendakan Uji Coba

Editor: Nur Hidayat Said
Masa Libur Liga 1, PSM Agendakan Uji Coba

RAKYATKU.COM, NAKASSAR - Liga 1 2018 akan memasuki masa libur panjang. Libur itu diberikan bertepatan dengan penyelenggaraan Asian Games yang terlaksana di Jakarta-Palembang mulai 18 Agustus mendatang.

PSM Makassar sudah punya agenda pada saat libur panjang. Pasukan Ramang akan libur usai menghadapi Persela Lamongan yang terlaksana pada (10/8/2018) lalu.

"Libur diberikan kepada pemain sampai tanggal 26 Agustus 2018. Tanggal 27 Agustus 2018 mulai latihan," ungkap Andi Widya Syadzwina, sekretaris PSM, Minggu (12/8/2018).

Wanita yang akrab disapa Wina itu mengatakan, rencananya tim bakal mengagendakan uji coba selama masa libur berlangsung. 

Hanya saja, ia belum bisa memastikan kapan jadwal uji coba tersebut. Sebab diakuinya, belum ada informasi lebih lanjut yang diberikan tim kepelatihan Juku Eja.

"Sepertinya ada, tapi saya belum dapat jadwalnya. Mengenai tim yang dilawan, saya juga belum dapat infonya. Nantilah kami kabarkan," ucapnya.

Memasuki masa libur liga, Juku Eja bertengger di posisi keempat klasemen sementara. Posisi tim asuhan Robert Alberts masih bisa tergurus, bergantung hasil laga Persija Jakarta, Barito Putera, dan Bhayangkara FC yang baru akan bertanding pekan ini.