Minggu, 12 Agustus 2018 09:28 WITA

Akhirnya... Egy Maulana Cetak Gol untuk Lechia Gdansk

Editor: Nur Hidayat Said
Akhirnya... Egy Maulana Cetak Gol untuk Lechia Gdansk
Egy Maulana Vikri (kiri). (Foto: Twitter Lechia Gdansk)

RAKYATKU.COM, KOLBUDY - Lechia Gdansk II berhasil mengalahkan GKS Kolbudy 5-0, Sabtu (11/8/2018) waktu setempat. Egy Maulana Vikri mencetak satu gol pada laga ini.

Tampil sebagai starter, bintang timnas Indonesia U-19 itu membayar tuntas kepercayaan pelatih. Di babak kedua, saat laga baru berjalan lima menit, Egy mencatatkan namanya di papan skor.

Egy mencetak gol setelah menerima umpan dari rekan setimnya di kotak 12 pas. Berada di sisi kiri gawang Kolbudy, ia melepaskan tembakan terarah ke sisi kanan gawang yang mengecoh kiper lawan.

Sebelumnya, di babak pertama, Lechia Gdansk II sudah unggul 1-0 lewat gol Mateusz Lewandowski pada menit ke-37.

 

Lechia ii menang telak 5:0 melawan Gks Kolbudy. Egy menorehkan 1 gol dan 2 asis, penampilan yang on fire ??, ini pembuktian bahwa egy bisa bersaing di eropa! Mana yg nyama nyamain egy sama pemain indo yg itu. Yang katanya ga kuat. ??. Egy masih muda, masih bisa berkembang sangat jauh, mimin yakin egy bisa survive di eropa! . . Untuk saat ini pencapaiannya debut ekstraklasa, jadikan motivasi, seluruh rakyat indonesia menanti momen bersejarah itu, ayo tunjukan lagi kelok sembilanmu @egymaulanavikri kamu bisa!!! For ur family and indonesia! ??????????????. . #semangatmenolakmenyerah #lechiagdansk #lechiagdansk #LechiaTrenuje #timnasindonesia #egymusisz #egymaulanavikri #berjuanglahegymv10 #pssi #timnasu19 #timnasjuara #lechiagdanskindonesia #egymusisz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lechia gdansk Indonezji ???? (@lechiagdansk_indonezji) pada

Selain mencetak gol, Egy berperan untuk gol ketiga yang tercipta hanya satu menit setelah gol yang ia cetak. Umpan Egy berhasil dikonversi menjadi gol oleh Mateusz Sopocko.

Dua gol tambahan kemudian dicetak Sebastian Rugowski (71', 86'). Lechia Gdansk II menutup laga dengan kemenangan 5-0.