Minggu, 12 Agustus 2018 05:30 WITA

Tak Banyak yang Tahu, Mo Salah Sering Kecelakaan Lalu Lintas di Liverpool

Editor: Adil Patawai Anar
Tak Banyak yang Tahu, Mo Salah Sering Kecelakaan Lalu Lintas di Liverpool

RAKYATKU.COM - Bintang Liverpool, Mohammad Salah, mengungkapkan kesulitannya beradaptasi pada tahun pertama di daerah tersebut saat datang pada pertengahan 2017.

Salah membagikan cerita lucu di mana dirinya cukup kesulitan untuk berada di jalur yang benar saat berkendara di jalan Liverpool.

"Pada minggu-minggu pertama sangat berat. Saya mengalami beberapa kecelakan lalu lintas karena saya sering mengemudi di trotoar," ucap Mo Salah dilansir Goal.

"Namun perlahan-lahan saya bisa menanganinya dan akan baik-baik saja," ucap Mo Salah menambahkan.

Sebenarnya tahun lalu bukan pertama kalinya Mo Salah hidup di Inggris. Pada tahun 2014, dia pernah hidup di Kota London saat Chelsea membelinya dari FC Basel.

Namun, Mo Salah hanya hidup di London selama sekitar enam bulan sebelum akhirnya dipinjamkan ke Fiorentina dan AS Roma hingga tahun 2015 karena kesulitan masuk skuad utama.

Salah kemudian berhasil mengembalikan performanya hingga AS Roma mempermanenkannya pada Juli 2016. 

Pemain asal Mesir ini kemudian kembali Inggris tahun lalu untuk bergabung bersama Liverpool. Musim 2018-2019 nanti akan menjadi musim keduanya bersama Liverpool. Mo Salah yang musim lalu menjadi top skor Liga Inggris akan menghadapi tantangan mempertahankan performa apiknya. 

Mo Salah dan Liverpool akan memulai laga resmi pertamanya di Liga Inggris musim ini saat melawan West Ham United di Stadion Anfield pada Minggu (12/8/2018).