Sabtu, 11 Agustus 2018 13:42 WITA

MU 2-1 Leicester City: Pogba dan Sanchez Berebut Eksekusi Penalti

Editor: Aswad Syam
MU 2-1 Leicester City: Pogba dan Sanchez Berebut Eksekusi Penalti
Paul Pogba berdiskusi serius dengan Alexis Sanchez tentang siapa yang akan mengeksekusi penalti pada laga MU-Leicester City yang berakhir dengan skor 2-1.

RAKYATKU.COM - Manchester United mengalahkan Leicester City pada Sabtu dini hari, untuk mendapatkan musim liga Premier 2018-2019 yang tengah berlangsung.

Paul Pogba membuka skor dengan penalti pada menit ketiga, dan Luke Shaw mengantongi gol pertamanya untuk The Reds, sebelum Jamie Vardy mengangguk dalam serangan penghiburan yang terlambat.

Ada banyak hal yang terjadi di Old Trafford, sehingga Sportsmail ROBERT SUMMERSCALES telah mengumpulkan beberapa hal yang mungkin Anda lewatkan. 

Alexis Sanchez memenangkan penalti untuk United, ketika tembakannya pada babak pertama membelot ke lengan Daniel Amartey, melalui Wes Morgan.

Mantan playmaker Arsenal itu, tampak tertarik untuk melakukan tendangan penalti sendiri, tetapi kapten Pogba mengambil posisi itu setelah diskusi serius. 

Penalti yang dikonversi Pogba adalah gol ke-500 Premier League, yang dicetak oleh tim Jose Mourinho.

Hanya 124 dari 501 gol tim Mourinho, telah dicetak oleh United, dengan 377 lainnya datang selama waktunya di mantan klub Chelsea.

Pogba mengambil ancang-ancang yang lama untuk mencetak gol dari titik putih.

Ketika dia akhirnya tiba di bola, tembakannya dipalu dengan tegas ke pojok atas, tapi itu tidak menghindarkannya dari mendapatkan meme di Twitter.

Mantan kapten United Gary Neville, kembali ke Old Trafford sebagai bagian dari tim punditry Sky pada Sabtu dini hari.

Neville disambut tepuk tangan oleh fans United.

Dia juga dihujani air oleh alat penyiram di lapangan, saat dia mempresentasikan cakupan paruh waktu bersama Kelly Cates.

Manajer Inggris Gareth Southgate berada di tribun di Old Trafford, untuk mengarahkan perhatiannya pada beberapa pilihan potensial menjelang jeda internasional bulan depan.

Southgate, yang duduk di sebelah bos Belgia Roberto Martinez, senang melihat bek kiri Shaw mencetak gol pertamanya untuk United.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, Leicester terlibat dalam pengibaran-tirai tahunan Liga Premier.

Tidak hanya mereka kehilangan tiga poin pembuka musim itu, mereka selalu kebobolan terlebih dahulu.

Leicester kalah 4-3 dari Arsenal pada Agustus lalu, setelah menderita kekalahan 2-1 dari Hull 12 bulan sebelumnya.

Tidak seperti Leicester, bos United Mourinho memiliki kebiasaan memulai musim dengan baik.

Ini adalah kali ke-10 dia bertanggung jawab atas pembukaan klub Premier League dan dia tidak pernah kalah satu kali pun, bahkan menang sembilan kali.

Leicester ace Harry Maguire, terlihat menggosok tangannya bersama-sama dalam grafik pra-pertandingan bergerak, yang menggunakan rekaman yang baru-baru ini diambil di depan layar hijau.

Salah satu pengguna Twitter bercanda, bahwa pembela itu tampak seperti dia menawarkan untuk membuat putaran teh.

Wilfred Ndidi tampak seperti memiliki siku yang gatal, sementara Pogba tersenyum sinis, seolah dia tahu dia akan menjadi pria utama melawan Leicester.