Jumat, 10 Agustus 2018 22:01 WITA

Aji Santoso Sindir Gaya Permainan PSM

Editor: Andi Chaerul Fadli
Aji Santoso Sindir Gaya Permainan PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyindir gaya permainan PSM Makassar. Sindiran itu diutarakan Aji usai menahan imbang PSM dalam partai pekan 20 Liga 1 yang terlaksana di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (10/8/2018).

Menurutnya, tak biasanya tim yang ditukangi Robert Alberts itu bermain kurang baik. Bahkan, Aji mengungkapkan PSM malah bermain bertahan, layaknya parkir bus.

"Saya sedikit kaget dengan cara mainnya PSM. Selama ini saya tidak pernah dilihat sejak dilatih coach Robert PSM bermain bertahan," ungkap Aji Santoso dalam usai pertandingan.

Gaya bermain PSM yang dinilai parkir bus menjadi alasannya hanya meraih satu poin saja. Sebab pada laga tersebut, anak asuhnya telah melakukan berbagai serangan namun harus patah akibat parkir bus yang diterapkan Zulkifli Syukur cs.

Meski demikian, mantan pemain PSM Makassar era 1999 hingga 2000 itu mengaku puas meski hanya meraih satu poin saja. "Baru kali ini menghadapi Persela Lamongan mereka benar-benar cukup sulit kita tembus," tambahnya.

"Tapi secara keseluruhan anak-anak tidak ada masalah bermain. Pertandingan sore hari ini kami mendapatjan hanya satu poin saja," pungkasnya.