Jumat, 10 Agustus 2018 17:26 WITA

Courtois: Ke Real Madrid Dong, Hazard!

Editor: Nur Hidayat Said
Courtois: Ke Real Madrid Dong, Hazard!
Eden Hazard dan Thibaut Courtois saat masih sama-sama membela Chelsea. (Sumber Foto: Squawka)

RAKYATKU.COM, MADRID - Thibaut Courtois resmi berseragam Real Madrid usai ditransfer dari Chelsea. Ia langsung mengajak eks rekan setimnya, Eden Hazard, untuk bergabung dengan Los Blancos.

Courtois dan Eden Hazard adalah incaran Real Madrid pada bursa transfer musim ini. Namun, pada akhirnya hanya Courtois yang berhasil diangkut, sementara Hazard memutuskan bertahan di Chelsea.

Dalam konferensi pers perdananya bersama Real Madrid, Kamis (9/8/2018), kiper tim nasional Belgia itu menyampaikan rasa senangnya. Ia juga menyinggung Hazard pada kesempatan itu.

"Eden (Hazard) memberi saya ucapan selamat. Dia tahu ini adalah mimpi saya bisa berada di sini. Sejujurnya, saya ingin selalu bersamanya. Dia (Hazard) adalah pemain hebat dan jika dia datang juga (ke Real Madrid), itu akan fantastis," ujar Courtois dilansir Standard.

"Saya ingin berterima kasih kepada mereka (Chelsea) untuk empat tahun terakhir saya berada di sana. Saya ingin mengambil kesempatan kembali (ke Madrid) karena dua anak saya di sini. Saya ingin tinggal di dekat mereka dan melihat keduanya berkembang."

"Saya tahu suporter mungkin tak terlalu senang dengan momen ini. Akan tetapi, saya berharap yang terbaik untuk mereka dan mudah-mudahan tetap bisa mengingat saya dengan baik."