Jumat, 10 Agustus 2018 16:04 WITA

Scholes: Sudahlah, MU Tak Akan Juara Premier League

Editor: Nur Hidayat Said
Scholes: Sudahlah, MU Tak Akan Juara Premier League
Paul Scholes kala masih aktif bermain di Manchester United. (Sumber Foto: Talksport)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Premier League baru akan dimulai, namun Paul Scholes sudah pesimistis Manchester United akan meraih gelar juara. Ia ragu mantan timnya itu bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool.

MU memang tak terlalu aktif pada bursa transfer musim ini. Setan Merah baru mendatangkan tiga pemain, yaitu Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant. Dari tiga pemain itu, hanya Fred yang berpotensi langsung menembus tim inti.

Manajer MU, Jose Mourinho, pun beberapa kali menunjukkan rasa frustrasi terkait aktivitas transfer timnya. Ada daftar pemain yang pada akhirnya tak dapat didatangkan ke Old Trafford.

"Ketika Anda melihat Manchester City dan mungkin Liverpool, saya pikir MU tak punya kualitas untuk menyaingi kedua tim tersebut saat ini. Liverpool berhasil merekrut pemain-pemain yang bagus. Padahal MU finis di atas mereka musim lalu," ujar Scholes dilansir Sky Sports.

"Saya tak melihat MU akan mendekati City. City adalah tim yang sangat bagus, punya manajer dan pemain-pemain hebat, serta cara bermain yang sudah mereka semua tahu. Sedangkan MU sepertinya tak terlalu yakin dengan apa yang sedang terjadi."

"Anda tak benar-benar tahu timnya, Anda tak benar-benar tahu para pemainnya, Anda tak tahu bagaimana mereka akan bermain dari pekan ke pekan. Saya berharap saya salah, tapi saya melihat mereka tak bisa bersaing untuk gelar liga," katanya.

MU akan memainkan laga perdana di Premier League melawan Leicester City di Old Trafford, Sabtu dini hari Wita (11/8/2018).