Jumat, 10 Agustus 2018 01:09 WITA

Resmi Gabung, Sejak Kecil Courtois Sudah Impikan Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Resmi Gabung, Sejak Kecil Courtois Sudah Impikan Real Madrid
Thibaut Courtois. (Sumber Foto: AS)

RAKYATKU.COM, MADRID - Thibaut Courtois tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah resmi bergabung dengan Real Madrid.

Pemain tim nasional Belgia tersebut didapatkan dengan harga yang sangat murah dari Chelsea, Los Blancos beruntung bisa memboyong salah satu kiper terbaik dunia tersebut hanya dengan merogoh kocek sebesar €35 juta.

Courtois, yang menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Santiago Bernabeu, menyatakan bergabung dengan Madrid adalah hal yang ia impikan sejak kecil.

"Datang ke klub terbaik di dunia adalah sebuah tanggung jawab dan kehormatan," ungkap Courtois dikutip Goal.

"Hari ini saya memenuhi impian saya. Anda tidak bisa membayangkan betapa gembira saya dan betapa keras usaha saya untuk ke sini. Sejak kecil, saya memimpikan momen ini.

"Saya telah menjadi rival (saat berkostum Atletico Madrid) dan saya tahu apa arti menghadapi Real Madrid. Hari ini, saya salah satu dari kalian. Hala Madrid.”

"Saya ingin lebih dekat dengan keluarga saya," ujarnya. "Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang membuat semua ini terjadi, terutama ibu dari anak saya. Meski kami tidak lagi bersama, dia tetapi sosok yang sangat spesial bagi saya," ujar kiper 26 tahun ini.