Kamis, 09 Agustus 2018 18:46 WITA

Modal Kemenangan di Makassar, Jadi Motivasi Persela Kalahkan PSM

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Modal Kemenangan di Makassar, Jadi Motivasi Persela Kalahkan PSM
PSM Makassar saat melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada motivasi tersendiri bagi Persela Lamongan dalam menghadapi PSM Makassar di Stadion Surajaya, Jumat (10/8/2018) besok. Tidak lain, kemenangan dari PSM Makassar dipertemuan pertama, yang terlaksana di Makassar.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengatakan, kemenangan yang diraih di Makassar dengan skor 2-3 diharapkan bisa terulang di Surajaya. Apalagi, pertandingan kali ini dianggapnya sangat penting sehingga wajib meraih kemenangan.

"Menurut saya kita dan PSM kekuatannya merata. Tapi modal bagus PSM main dikandang tapi kami menang. Kami pernah menang disana (Makassar) tapi itu bukan jaminan," tegas mantan pemain PSM Makassar, era 1999-2000 ini, Kamis (9/8/2018).

Dalam menumbangkan ambisi Juku Eja yang juga menargetkan kemenangan, Aji telah menyampaikan kepada anak asuhnya agar bisa bermain lepas. Hal itu juga dilakukan Guntur Triaji cs saat bermain dikandang.

Namun diakuinya, penting juga untuk fokus melihat pergerakan Pasukan Ramang yang terbilang sangat agresif jika melakukan serangan. Semisal serangan yang dilakukan dari sisi sayap.

"Kami pernah main disana (Makassar) tampil lepas dan enjoy itu bisa kami menang. Yang jelas skema agresif melalui sayap yang begitu tajam dari PSM. Itu akan kami antisipasi," jelasnya.

Aji pun menambahkan, melawan Hukum Eja seluruh pemainnya tak ada yang absen. Berbeda pada laga sebelumnya, beberapa anak asuhnya harus absen.

"Kemarin bermain melawan Madura United kita tak bermian begitu lengkap. Tapi ini kita akan lengkap. Kalau kita juga lihat, kemarin kami bisa mengambil kemenangan atas Persipura padahal kami belum pernah mendapatkan poin atas Persipura. Tapi nyatanya kami bisa ambil," pungkasnya.