Kamis, 09 Agustus 2018 14:12 WITA

PSM Makassar Ingin Buat Sejarah di Lamongan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PSM Makassar Ingin Buat Sejarah di Lamongan

RAKYATKU COM, MAKASSAR - Ada misi khusus yang diusung PSM Makassar saat berhadapan dengan Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, pada Jumat (10/8/2018) besok. Yakni misi membuat sejarah di markas Persela.

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur mengatakan, misi tersebut yakni menjadi tim pertama yang meraih kemenangan di Surajaya. Sebab diketahui, pada musim ini Laskar Joko Tingkir berlum pernah dikalahkan di Stadion Surajaya.

"Saya pikir besok adalah pertandingan yang menarik dari kedua tim yang sama-sama ingin meraih hasil maksimal. Apalagi kami kesini ingin membuat sejarah pada musim ini bahwa satu-satunya tim meraih kemenangan di Lamongan," tegas Zulkifli Syukur dalam sesi jumpa pers, Kamis (9/8/2018).

Seperti diketahui, tim yang ditukangi Aji Santoso tersebut memang belum meraih hasil kekalahan di Surajaya. Dari total 10 laga yang dilakoni di Surajaya, empat hasil imbang dan enam kemenangan mampu dihasilkan.

Hasil yang diraih Laskar Joko Tingkir, pun membuat Zulkifli cs termotivasi agar bisa mematahkannya. Namun menurutnya, jelas tidak akan mudah meraih kemenangan sekaligus mencetak sejarah pada musim ini.

"Saya pikir itu bukan pekerjaan mudah, dibutuhkan kerja keras untuk meraih hasil di sini. Tetapi kami akan berusaha," papar Zulkifli Syukur.

Sementara pelatih PSM, Robert Alberts menambahkan, Guntur Triaji cs menjadi satu-satunya tim yang mampu meraih kemenangan di Makassar untuk saat ini. Namun pelatih asal Belanda tersebut sangat optimis mampu membalas hasil yang diraih Laskar Joko Tingkir di Makassar dengan membalas di Surajaya. 

"Kita harus pastikan satu-satunya klub yang bisa menang di Lamongan. Kita persiapan penuh dan kita pastikan bersiap melakoni laga ini sebelum libur panjang," ungkap Robert.