Selasa, 07 Agustus 2018 14:22 WITA

Barca Tawar Pogba Rp842 M, MU Tolak Mentah-mentah

Editor: Nur Hidayat Said
Barca Tawar Pogba Rp842 M, MU Tolak Mentah-mentah
Paul Pogba. (Sumber Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Mencuat rumor Barcelona tengah memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba. Uang 45 juta pounds (sekitar Rp842 miliar) disiapkan, namun The Red Devils menolaknya mentah-mentah.

Barca memang aktif pada bursa transfer musim panas ini. Mereka telah mendatangkan empat pemain baru, yakni Arthur, Clement Lenglet, Malcom, dan Arturo Vidal.

Dari semua pemain itu, hanya Lenglet tak berposisi gelandang. Wajar memang karena Barca baru saja ditinggal Andres Iniesta, Paulinho, dan Javier Mascherano. 

Barca diklaim masih butuh stok gelandang top dan pilihan itu jatuh kepada Pogba. Menurut TalkSport, Barca sudah melemparkan tawaran kepada MU untuk bisa meminang Paul Pogba. 

Dalam proposal itu, Barca memberikan tawaran 45 juta pounds (sekitar Rp 842 miliar) ditambah dua pemain; Yerry Mina dan Andre Gomes.

Akan tetapi, wartawan top Sky Italia, Di Marzio, kemudian mengabarkan tak lama setelahnya. MU langsung menolak mentah-mentah proposal itu karena mereka tak berencana melepas satu pun pilar pentingnya kali ini.

Apalagi MU juga tak terlalu aktif pada bursa, karena baru mendatangkan tiga nama yakni Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant.