Selasa, 07 Agustus 2018 11:14 WITA

Suporter PSM Bentangkan Spanduk, Alarm Bahaya Bagi Robert

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Suporter PSM Bentangkan Spanduk, Alarm Bahaya Bagi Robert

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada momen menarik dalam laga PSM Makassar vs Perseru Serui yang terlaksana di Stadion Andi Mattalatta, pada Minggu (5/8/2018) lalu. Bukan hasil imbang yang diraih tuan rumah, melainkan spanduk yang dibentangkan salah satu kelompok suporter PSM.

Red Gank, kelompok suporter PSM Makassar yang membentangkan spanduk tersebut dengan hastag #salamxxl. Spanduk itu dibentangkan tepat di babak kedua pertandingan PSM Makassar vs Perseru Serui dimulai.

Presiden Red Gank, Sul dg Kulle mengatakan, ada makna dibalik spanduk yang dibentangkan. Yakni tanda warning atau mengingatkan tim kepelatihan PSM Makassar, yang dipimpin Robert Alberts bahwa setelah tiga tahun memimpin belum ada target yang raih. 

"Spanduk itu sebagai alarm terhadap tim kepelatihan PSM, terutama untuk Robert. Bahwa ini adalah tahun ketiga dia melatih PSM. Harus diingatkan, tiga tahun melatih, dua kali tanpa juara," tegas Sul dg Kulle dikonfirmasi Rakyatku.com, Selasa (7/8/2018).

Pada kompetisi TSC 2016 lalu, Robert yang didatangkan manajemen PSM diputaran kedua, dibebankan target finis di urutan ketiga. Namun sayang, PSM hanya finis diurutan keenam.

Memasuki Liga 1 2017, PSM kembali gagal memenuhi target juara. Oleh karena itu, diharapkan ditahun ketiga ini PSM mampu meraih hasil juara sesuai yang telah ditargetkan.

"Walau kami tahu ini adalah drama yang bernama sepakbola. Tetapi kami rindu juara. Itu maksud dari spanduknya. Sehingga kami nantikan hasilnya pada tahun ini. Yah, semoga saja juara," pungkasnya.