Senin, 06 Agustus 2018 15:14 WITA

Marcus Rashford Pakai Nomor 10 di MU

Editor: Nur Hidayat Said
Marcus Rashford Pakai Nomor 10 di MU
Foto: Instagram.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Marcus Rashford akan mengenakan nomor punggung 10 mulai musim ini di Manchester United. Sebelumnya, pemain didikan akademi MU itu memakai nomor 19.

Nomor itu mulai dipakai Rashford ketika bermain pada laga uji coba melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Senin dini hari wita (6/8/2018). Pada laga ini MU kalah 0-1.

"Dia menginginkan itu. Dia selalu menginginkannya. Tentu saja, dia (dahulu) menghormati (Wayne) Rooney, dan Zlatan kemudian mengincarnya. Dia ada dalam bayang-bayang, menunggu kesempatan dan sekarang nomor tersebut kosong," kata manajer MU, Jose Mourinho, kepada MUTV.

Nomor 10 sudah kosong sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic ke LA Galaxy pada Maret lalu, dan kini resmi dikenakan Rashford. "Ini fantastis untuk anak tersebut, jadi berikan saja nomor itu kepada dia."

Rashford lewat unggahannya di Instagram menambahkan: "Mengenakan jersey yang pernah dipakai para legenda United, merasa terhormat," tulisnya disertai tagar MR10.

 

Wearing the shirt worn by United legends, honoured ?? #MR10

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marcus Rashford (@marcusrashford) pada

Nomor 10 bukan hal yang baru bagi Rashford, karena ia pernah mengenakannya bersama tim United U-23 di musim 2015/16 lalu.