Minggu, 05 Agustus 2018 21:13 WITA

Gara-gara Air Mineral, Pelatih Perseru Serui ke Robert: Tidak Terpuji

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gara-gara Air Mineral, Pelatih Perseru Serui ke Robert: Tidak Terpuji
Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede (tengah).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ada hal yang membekas dibenak pelatih Perseru Serui, I Putu Gede ketika bertanding melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (5/8/2018).

Kekecewaan I Putu Gede tak lepas dari sikap Robert Alberts, pelatih PSM yang enggan memberi air mineral kepada pemain Perseru Serui di area bens Juku Eja. 

"Saya melihat sesuatu yang tidak terpuji, ada pemain kami mau minum tapi tidak dikasi Robert. Bagaimana jika seorang pelatih lawan tidak mau memberikan minum," cetus I Puti Gede usai menahan imbang PSM Makassar, dengan skor 2-2.

Dari pantauan Rakyatku.com saat berjalannya laga, salah satu pemain Kuda Laut Jingga memang terlihat menghampiri di depan bans pemain Juku Eja. Pemain tersebut hendak meminta izin meminta air mineral di hadapan Robert Alberts.

Tak jelas apa percakapan dari pemain tersebut dan Robert. Namun pemain Serui perlahan mundur dan meminta sisa air mineral dari Ferdinand Sinaga hingga meminumnya sampai habis.

"Dia (Robert Alberts) sangat tidak sportif. Dipenghujung pertandingan saya sangat kecewa melihat sikap itu," tegas Gede sambil menelan air liur.

Meski begitu, dia mengaku bangga anak asuhnya bisa menahan imbang tim tuan rumah. Bermodalkan ucapan Robert yang beredar diberbagai media, hal tersebut jadi motivasi tersendiri.

"Motivasi aja, kita datang dan mendengar pelatih PSM di media ingin mengalahkan kita," jelas I Puti Gede.