Minggu, 05 Agustus 2018 17:57 WITA

Babak Pertama, PSM di Bawah Tekanan, Serui di Atas Angin

Editor: Aswad Syam
Babak Pertama, PSM di Bawah Tekanan, Serui di Atas Angin
Ilustrasi Pelatih PSM, Robert Alberts

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar harus tertinggal dari Perseru Serui di babak pertama lanjutan Liga 1 2018 pekan 19. Pertandingan yang terlaksana di Stadion Andi Matalatta itu, skor berakhir 1-2 untuk tim tamu.

Pada awal kick off di mulai, PSM sebenarnya sudah bermain apik dengan menggencarkan sejumlah serangan. Namun tak mampu dikonversi menjadi gol.

Diantaranya, pada menit 12 Ferdinand Sinaga nyaris mencetak bola lewat kepalanya setelah menerima umpan dari M Rahmat. Kemudian menit 16, sepakan Rahmat melebar di sisi kanan hingga hanya menghasilkan bola gawang untuk Serui.

Sayang, PSM malah tertinggal pada menit 17. Gol dari Kuda Laut Hingga dihasilkan Osman Dos Santos Filho melalui bola mati.

Beruntung, Rahmat mampu menyamakan kedudukan pada menit 28. Akan tetapi, petaka menimpa PSM setelah Imam Arif Fadillah menjatuhkan Escobar di kotak 12 pas.

Wasit langsung memberi dua hukuman. Yakni memberi Imam kartu merah, dan menunjuk titik putih. Escobar pun sukses membobol gawang PSM, yang dijaga Hilman hingga skor 1-2 berakhir di babak pertama.