Sabtu, 04 Agustus 2018 22:59 WITA

Usai Lolos, Pemain Palopo United Fokus Pemulihan

Editor: Adil Patawai Anar
Usai Lolos, Pemain Palopo United Fokus Pemulihan

RAKYATKU.COM, PALOPO - Pelatih Palopo United, Dr Abd Syukur akan mengistirahatkan para pemainnya beberapa hari ke depan. Hal itu dilakukan untuk memastikan para anak asuhnya bisa bermain maksimal pada laga selanjutnya.

Usai lolos dari fase grup, Palopo United akan melakoni laga Home Away melawan runner up grup F liga 3 Zona Sulawesi Selatan, PS Bank Sulselbar.

"Untuk saat ini, kita akan mengistirahatkan para pemain agar dapat memulihkan stamina mereka," katanya saat ditemui Rakyatku.com, Sabtu (4/8/2018).

Lebih jauh, dirinya membenarkan jika pihaknya juga akan menggenjot latihan pada 4 hari sebelum laga melawan PS Bank Sulselbar.

"Nanti empat hari sebelum laga, baru kita lakukan persiapan laga melawan PS Bank Sulsebar pada 10 Agustus nanti," tambahnya.

Sekedar diketahui, semi final liga 3 zona Sulawesi Selatan akan mempertemukan 4 tim, dimana Palopo United sebagai grup G akan melawan PS Bank Sulselbar yang menjadi runner up grup F.

Sementara, Persibone yang memuncaki klasemen grup F akan melakoni laga dengan Persipangkep yang menjadi runner up grup G Liga 3 Zona Sulawesi Selatan.