Sabtu, 04 Agustus 2018 16:12 WITA

Liga 3 Zona Sulawesi Selatan

Lumat Gasis Soppeng 5-0, Persipangkep Berpeluang Lolos ke Fase Kedua

Editor: Abu Asyraf
Lumat Gasis Soppeng 5-0, Persipangkep Berpeluang Lolos ke Fase Kedua
Persipangkep (putih) tampil ganas pada laga terakhir Grup G, Liga 3 Zona Sulawesi Selatan di Stadion Lagaligo, Palopo, Sabtu (4/8/2018).

RAKYATKU.COM - Persipangkep berpeluang lolos ke fase kedua kompetisi Liga 3 Zona Sulawesi Selatan. Pada laga terakhir, mereka melumat Gasis Soppeng dengan skor telak lima gol tanpa balas di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, Sabtu (4/8/2018).

Persipangkep yang turun dengan menggunakan seragam putih-putih membuka keunggulan pada menit ketiga babak pertama melakui kaki pemain nomor punggung 10, Teddy.

Sebelum turun minum, Persipangkep kembali menambah pundi-pundi golnya, melalui pemain nomor pungung 8, Rizal pada menit 41 babak pertama.

Memasuki babak kedua, Persipangkep tidak menurunkan tensi serangan. Alhasil pada menit 57, sepakan pemain bernomor punggung 9, Irfan Irfandi menambah keunggulan menjadi 3-0.

Pangkep kembali menambah pundi-pundi golnya, masing-masing di menit 63' dan menit 73' melalui kaki pemain nomor punggung 19, Fahrizal Khalid dan pemain nomor punggung 8, Rizal.

Hasil tersebut, membuat Gasis Soppeng harus mengubur mimpinya untuk melaju ke babak selanjutnya di Liga 3 Zona Sulawesi Selatan.

Sementara Persipangkep, masih menunggu hasil pertandingan antara tuan rumah Palopo United melawan Gasta Takalar yang akan akan segera berlangsung. Jika Palopo United menang atau imbang, maka Persipangkep dipastikan lolos ke fase kedua.