Sabtu, 04 Agustus 2018 14:20 WITA

Lawan Serui, Guy Junior Ajak Suporter PSM Merahkan Stadion Andi Mattalatta

Editor: Abu Asyraf
Lawan Serui, Guy Junior Ajak Suporter PSM Merahkan Stadion Andi Mattalatta
Guy Junior (kiri) dan Robert Alberts saat konferensi pers, Sabtu (4/8/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makassar bakal menghadapi Perseru Serui pada pekan 18 Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018) di Stadion Andi Matalatta. Laga ini merupakan laga kandang pertama Pasukan Ramang di putaran kedua.

Sebelumnya, PSM Makassar melakoni lima laga di luar kandang secara beruntun. Masing-masing melawan Persija Jakarta, Bali United, Bhayangkara FC, PSMS Medan, dan PSIS Semarang.

Pemain PSM Makassar, Guy Junior mengaku, laga kandang kali ini yang paling dia ditunggu dan rekannya lantaran lima laga away harus bermain di luar. Dia berharap para suporter bisa datang mendukung dirinya dan rekan-rekannya kala berhadapan dengan Serui.

"Kita tahu sebelumnya beberapa kali main di luar kandang. Suporter tahunya kita main dengan Bhayangkara namun bermain di Bali. Jadi harapan saya suporter datang merahkan stadion untuk mendukung kita semua," harap Guy Junior saat konferensi pers di Hotel Same, Makassar, Sabtu (4/8/2018).

Eks pemain Bhayangkara FC ini menambahkan, laga ini diharapkan bisa meraih kemenangan. Dukungan suporter yang datang memerahkan stadion akan menambah kepercayaan diri para pemain.

"Intinya kita senang dan semangat bermain di kandang. Kita bermain dengan kekuatan penuh dan berharap meraih kemenangan pertama di kandang di putaran kedua," tegas pemain dengan nama lengkap Guy Junior Nke Ondoua.

Pelatih PSM Makassar Robert Alberts juga menyambut baik dengan laga kandang untuk pertama ini. Menurutnya, rasa bahagia dirasakan pelatih asal Belanda itu setelah sekian lama bermain bertandang di kandang lawan.

"Senang rasanya untuk bermain di Makassar, dan kami sangat nantikan. Pemain sangat senang bertemu dengan suporter. Ayo kita mulai laga kandang ini dengan meraih kemenangan," tambah Robert Alberts.