Rabu, 01 Agustus 2018 16:31 WITA

Lewandowski Ditawar Triliuan Rupiah Pun, Bayern Muenchen Bakal Tolak Mentah-mentah

Editor: Nur Hidayat Said
Lewandowski Ditawar Triliuan Rupiah Pun, Bayern Muenchen Bakal Tolak Mentah-mentah
Robert Lewandowski. (Sumber Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, MUENCHEN - Bayern Muenchen tak ingin melepas striker andalannya, Robert Lewandowski, walau seadainya datang tawarakan 150 juta euro (setara Rp2,5 triliun). CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menegaskan hal itu. Tawaran yang datang akan ditolak mentah-mentah.

Agen Lewandowski sebelumnya mengungkapkan pemain asal Polandia itu ingin meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Pelatih anyar Bayern Muenchen, Niko Kovac, pun mengakui hal tersebut.

Namun, manajemen klub bersikeras atak akan mengabulkan permintaan sang pemain. Sebelumnya, ada beberapa klub yang dikabarkan berminat memboyong Lewandowski, di antaranya Real Madrid dan Chelsea.

"Dengan Robert (Lewandowski), kami jelas ingin mengirim sinyal kepada orang-orang di dalam dan di luar klub. Bayern Muenchen benar-benar berbeda dengan klub lain yang menjadi lemah ketika jumlah tertentu datang," ungkap Rummenigge dikutip Goal.

"Kami ingin menunjukkan bahwa pintu kami tetap tertutup. Kami benar-benar puas dengannya, dan, dalam posisinya, hanya ada beberapa pemain yang sebanding,"

"Kami tidak tertarik untuk menjualnya dan tidak masalah jika seseorang menawarkan 100 juta euro (Rp1,6 triliun) atau 150 juta euro (Rp2,5 triliun). Kualitas terbaik yang kami miliki akan tetap bersama kami," pungkasnya.