Rabu, 01 Agustus 2018 10:23 WITA

Lawan Gaslut Lutra, Begini Persiapan Gasis Soppeng

Editor: Aswad Syam
Lawan Gaslut Lutra, Begini Persiapan Gasis Soppeng
Pelatih Gasis Soppeng, Faisal Mericar

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Setelah sebelumnya bermain imbang melawan Gasta Takalar, hari ini Gasis Soppeng percaya diri meraih poin penuh, melawan Gaslut Luwu Utara pada partai Liga 3, yang akan berlangsung di Stadion Lagaligo, Kota Palopo, Rabu (01/08/2018).

Hal tersebut diungkapkan pelatih Gasis Soppeng, Faisal Mericar. Menurutnya, saat ini anak asuhnya harus menjaga asa agar tetap bisa bersaing pada putaran Grup G Liga 3.

"Kami target tiga poin, untuk menjaga persaingan lolos di putaran tiga, Liga 3 Sulsel," ungkap mantan pemain PSM era tahun 90-an tersebut.

Saat ini kata dia, para pemain tim inti dari Gasis tengah dalam kondisi yang sangat fit untuk pertandingan nanti. Berbagai persiapan juga mereka siapkan untuk tetap menjaga stamina.

"Kami baru-baru senam, dan para pemain dalam kondisi bugar," tambahnya

Sekedar diketahui, saat ini Gasis Soppeng baru bermain sekali dengan mengantongi 1 poin setelah sebelumnya bermain imbang melawan Gasta Takalar. Sementara Gaslut juga baru mengantongi satu poin dengan dua kali bertanding. Gaslut Seri 2-2 melawan Gaspa Palopo, dan Gaslut kalah dari Gasta Takalar dengan skor 1-2.

Di Grup G Liga 3 Zona Sulawesi Selatan, ada Palopo United, Gasta Takalar, Gasis Soppeng, Gaslut Lutra, dan Persi Pangkep.