Selasa, 31 Juli 2018 18:10 WITA

Pelatih Baru Real Madrid: Tak Ada Ronaldo, Bale Pun Jadi

Editor: Nur Hidayat Said
Pelatih Baru Real Madrid: Tak Ada Ronaldo, Bale Pun Jadi
Gareth Bale (kiri) diharapkan bisa menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid. (Sumber Foto: Independent)

RAKYATKU.COM, MADRID - Pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, mengakui kepergian Cristiano Ronaldo merupakan kehilangan besar. Namun, ia yakin Gareth Bale bisa menggantikan peran CR7.

CR7 memutuskan bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer 100 juta euro. Perginya Ronaldo diakui pelatih baru Madrid Julen Lopetegui membuat tantangannya memulai era baru jadi lebih besar. 

Akan tetapi, eks pelatih tim nasional Spanyol itu antusias membuktikan Los Blancos tetap tangguh tanpa kapten timnas Portugal itu.
"Ketika saya meneken kontrak, Cristiano masih milik Real Madrid. Tapi tak lama kemudian dia mengungkapkan hasratnya untuk pergi," kata Lopetegui dilansir Marca.

"Sebagai pelatih, ini adalah sebuah tantangan menarik untuk membuat tim yang kompetitif tanpa Cristiano. Saya punya pengakuan atas salah satu pemain terpenting di sejarah Real Madrid, klub mengapresiasi warisannya dengan memfasilitasi kepergiannya," imbuhnya.

"Kami yakin bahwa Bale akan menjalani tahun yang hebat dan kami mengharapkan banyak darinya. Kami akan bekerja bersama-sama agar dia mencapai performa puncak," ucap Lopetegui.