Senin, 30 Juli 2018 23:59 WITA

Persibo Bone Tumbangkan PS Toraja Utara Skor 2-1

Editor: Aswad Syam
Persibo Bone Tumbangkan PS Toraja Utara Skor 2-1
Skuat Persibo Bone

RAKYATKU.COM, BONE -- Kabupaten Bone kembali menjadi tuan rumah di putaran kedua Liga 3 Zona Sulsel, yang dimulai sore tadi di Stadion Lapatau Bone, Senin, (30/7/2018).

Pertandingan pertama dibuka Persibone melawan PS Toraja Utara. Dalam pertandingan tersebut, Persibone berhasil mengalahkan Persatuan Sepak BolaToraja Utara dengan skor 2-1.

Gol pertama yang dihasilkan Persibone, dicetak nomor punggung 7 bernama Fahresi, sementara gol kedua dicetak Jupriadi nomor punggung 9, dengan tendangan penalti.

Ketua PSSI Bone Andi Hasruddin Nur, yang dikonfimasi mengatakan, dalam Liga 3 ini ada lima kabupaten yang ikut dalam pertandingan tersebut.

"Lima kabupaten yang ikut yaitu, Bone, Toraja Utara, Gasiba Bulukumba, PS Bank Sulselbar, Perspin Pinrang, dan tadi pertandingan pertama sudah selesai," kata Andi Hasruddin.

Sekadar diketahui, Persibo Bone berada dalam grup F bersama Perspin Pinrang, PS Toraja Utara, Gasiba Bulukumba dan PS Bank Sulselbar.

Dalam Grup F ini, Perspin dan Bank Sulselbar bakal menjadi lawan terberat Persibo Bone.

"Sebagai ketua PSSI Bone, besar harapan saya untuk lolos ke 4 besar yang akan digelar pada tanggal 10 Agustus ke depan, dan masalah tempatnya belum ditentukan," pungkasnya.