Senin, 30 Juli 2018 22:42 WITA

Kejutan, Ini Pengganti Djite yang Didatangkan Manajemen PSM

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
Kejutan, Ini Pengganti Djite yang Didatangkan Manajemen PSM
Munafri Arifuddin dan Alessandro Ferreira Leonardo (kanan), pemain pengganti Bruce Djite yang didatangkan manajemen PSM.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar bergerak cepat dalam mendatangkan pemain baru, di bursa transfer paruh musim Liga 1 2018. Alhasil, satu pemain berposisi striker didatangkan, Senin (30/7/2018).

Pemain tersebut adalah Alessandro Ferreira Leonardo, pemain kelahiran Brazil berpaspor Hong Kong. Hal itu diketahui setelah CEO PT PSM, Munafri Arifuddin, mengunggah foto bersama pemain tersebut dalam akun Instagram pribadinya, @appi_mika.

Bahkan, kedua belah pihak sudah resmi bekerja sama setelah keduanya memegang kertas yang diketahui klausul kontrak. "Pemain baru telah tiba, semoga bisa mewujudkan impian kita terhadap klub ini," tulis Munafri Arifuddin.

Loading...

Pemain dengan nama sapaan Sandro tersebut, didatangkan setelah Bruce Jose Djite dicoret. Bruce dicoret setelah gagal menunjukkan penampilan terbaiknya selama berseragam Juku Eja.

Hal itu juga tak lepas dari kondisi Bruce yang diketahui mengalami cedera betis sejak pra musim. Sehingga Bruce gagal memberikan penampilan terbaiknya.

Loading...
Loading...