Senin, 30 Juli 2018 18:38 WITA

Pelatih Baru PSG Tangani Neymar Jr secara Rahasia dan Tertutup

Editor: Nur Hidayat Said
Pelatih Baru PSG Tangani Neymar Jr secara Rahasia dan Tertutup
Neymar Jr. (Sumber Foto: Daily Express)

RAKYATKU.COM, PARIS - Pelatih baru Paris Saint- Germain (PSG), Thomas Tuchel, tak akan sembarangan menangani Neymar Jr. Ia akan memberikan perlakukan khusus kepada pemain termahal dunia itu.

Neymar Jr sejak bergabung dengan PSG memang tak pernah lepas dari pemberitaan. Mulai ketidakharmonisan dengan pelatih PSG sebelumnya, Unai Emery, hingga tidak akur dengan rekan setimnya, Edinson Cavani.

Teranyar, eks penggawa Barcelona itu menjadi bahan kritikan menyusul kegagalan Brasil pada Piala Dunia 2018 di Rusia lalu.

Tuchel pun telah membicarakan hal itu dengan Neymar Jr. Namun, tak seperti pemain PSG lainnya, Tuchel mengaku menangani Neymar Jr secara tertutup dan rahasia. Namun, eks pelatih Borussia Dortmund ini tak mau merinci apa saja yang dibahas.

"Ia merupakan seorang pemain luar biasa. Tahu bagaimana menyikapi kemenangan-kemenangan, menghadapi kekalahan, karena begitulah olahraga. Untuk bisa bangkit selalu jadi tantangan besar dan saya akan membantu dirinya. (Tapi) apa yang saya bicarakan dengannya dan kapan pembicaraan itu terjadi bakal menjadi rahasia saya sendiri," kata Tuchel dilansir Sky Sport.

"Saya masih muda, oke tidak muda-muda amat, tapi saya tahu bahwa ketika membicarakan Neymar bakal ada sorotan terhadap setiap perkataan saya. Jadi hal terbaik adalah apa yang perlu saya katakan kepada Neymar bakal dilakukan di ruang tertutup," sambungnya.