Minggu, 29 Juli 2018 20:14 WITA

Piala Dunia Bikin PSG Pusing Tujuh Keliling

Editor: Nur Hidayat Said
Piala Dunia Bikin PSG Pusing Tujuh Keliling
(Sumber Foto: Daily Star)

RAKYATKU.COM, PARIS - Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) tampil apik pada Piala Dunia 2018 lalu. Hal yang justru menjadikan klub Kota Paris pusing tujuh keliling.

Perhatian PSG ada pada trio MNC (Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Edinson Cavani). Ketiga striker itu dikhawatirkan tak akan memperkuat tim pada awal-awal liga.

"Semua orang menyukai Piala Dunia dan kami semua ingin menontonnya, tetapi itu berdampak besar pada awal musim kami," kata Tuchel dikutip ESPN.

"Semua orang senang untuk bermain dan kami semua ingin melihat pemain terbaik, tetapi biarkan mereka beristirahat karena mereka adalah orang-orang yang bermain - bukan kami para pelatih. Ini adalah wilayahnya pemain dan kami harus melindungi mereka."

"Kami ingin mereka kembali karena kami punya tim baru, staf pelatih baru, dan kami ingin semua orang beradaptasi dengan cepat. Namun, para pemain absen dan liga dimulai lebih awal. Situasi seperti ini hampir tidak bisa kami atasi, tetapi kami harus mengatasinya."

Mbappe, Neymar, dan Cavani, belum bergabung dengan PSG setelah membela negaranya masing-masing di Piala Dunia 2018. Belum diketahui kapan Mbappe, Neymar, dan Cavani bisa kembali bermain untuk PSG.