Minggu, 29 Juli 2018 15:11 WITA

Rayu Tetap Bertahan, Manajer Baru Chelsea "Sogok" Hazard

Editor: Nur Hidayat Said
Rayu Tetap Bertahan, Manajer Baru Chelsea
Maurizio Sarri. (Sumber Foto: Daily Express)

RAKYATKU.COM, LONDON - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memiliki stragi khusus demi merayu Eden Hazard tetap bertahan di Chelsea. Ia akan "menyogok" Hazard dengan menjadikannya kapten tim.

Dilansir Daily Star, manajer asal Italia tersebut yakin cara itu bisa meluluhkan hati Hazard tak meninggalkan The Blues. Selain itu, manajemen klub juga akan memberikan kontrak baru dengan penawaran lebih baik.

Hazard saat ini memang menjadi incaran beberapa klub. Khususnya Real Madrid yang baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo. Hazard diyakini bisa menjadi pengganti sepadan CR7.

Los Blancos sesungguhnya juga punya incaran lain, Neymar Jr atau kylian Mbappe. Namun, klub Kota Madrid dikabarkan lebih realistis memboyong Hazard dibanding dua penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu.

Situasi Hazard bersama Chelsea memang belum jelas. Terlebih lagi kapten tim nasional Belgia itu memberikan sinyal akan meninggalkan klub usai Piala Dunia 2018 lalu.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya bagi saya untuk menemukan sesuatu yang berbeda. Saya bisa memutuskan bertahan atau pergi, tetapi Chelsea akan memegang keputusan akhir. Anda tahu tujuan yang saya sukai," kata Hazard kala itu.