Minggu, 29 Juli 2018 05:00 WITA

James Milner Jamin Mohamed Salah Kembali Bersinar

Editor: Adil Patawai Anar
James Milner Jamin Mohamed Salah Kembali Bersinar
Moh. Salah

RAKYATKU.COM - Pemain versatile senior Liverpool, James Milner, percaya jika Mohamed Salah bukanlah sensasi satu musim setelah tampil luar biasa di 2017/2018. Untuk itu ia mendukung sang winger internasional Mesir untuk bisa kembali memborong gol musim depan.

Namun Liverpool dianggap Milner tidak boleh sampai terlena dengan kemampuan Salah dan justru harus semakin meningkatkan kualitas. Pasalnya dengan meringankan beban pemain 25 tahun tersebut maka sama saja membantunya kembali bersinar.

“Para pemain terbaik di dunia mendapatkan julukan mereka atas apa yang dilakukan selama bermusim-musim. Satu tahun yang bagus saja tidak cukup. Salah lebih dari sekadar mampu untuk masuk dalam jajaran yang terbaik,” ujar Milner dilansir Sky Sports.

“Tekanan berat pasti ada setelah anda menjalani satu musim sukses namun Salah akan bisa menanganinya. Ia akan terus berkembang dan menunjukkannya pada semua.”

“Sebagai tim kami juga butuh untuk menjadi lebih baik. Penting untuk tidak membiarkan semua beban ada di pundak Salah. Kami harus membuatnya jadi pemain terbaik,” tambah pemain 32 tahun berpaspor Inggris tersebut.

Loading...

Sinyal bagus dari pramusim
2017/2018 yang jadi musim perdananya kembali ke tanah Inggris setelah sempat memperkuat Fiorentina dan AS Roma memang berakhir luar biasa bagi Salah. Hanya dari 52 laga di semua ajang penyerang sayap kidal tersebut sudah mampu menceploskan 44 gol.

Liverpool yang hanya butuh sekitar 35 juta Poundsterling untuk mendatangkannya pun kecipratan hal baik. The Reds yang dilatih oleh Jurgen Klopp sukses mengamankan posisi empat besar di Premier League sekaligus medali perak di ajang Liga Champions.

Untuk musim depan tampaknya Salah akan bisa kembali menggila. Di ajang pramusim yang dilakukan Liverpool sejauh ini ia telah mendapatkan satu gol kala jumpa Manchester City di New Jersey, Amerika Serikat. Hanya butuh 52 detik bagi eks FC Basel tersebut untuk menjebol gawang Claudio Bravo sejak masuk di babak kedua dibunyikan dan Merseyside Merah menang tipis 2-1.

Loading...
Loading...