Jumat, 27 Juli 2018 16:09 WITA

Cara Unik Tuchel, Neymar Cs Tak Lagi Bebas Nikmati Dunia Malam

Editor: Nur Hidayat Said
Cara Unik Tuchel, Neymar Cs Tak Lagi Bebas Nikmati Dunia Malam
Thomas Tuchel. (Sumber Foto: FourFourTwo).

RAKYATKU.COM, PARIS - Pelatih anyar Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, punya cara unik untuk mengontrol para pemainnya, termasuk jam malam. Neymar Jr dan kawan-kawan tak akan lagi bebas menikmati dunia malam.

Dilansir The Sun, eks pelatih Borussia Dortmund itu mulai mendatangi pemilik klub-klub malam ternama yang berada di Paris. Tujuannya untuk mendapatkan informasi tentang pemain PSG yang berkunjung melewati batas jam malam. 

Tuchel juga melarang para pemainnya mengonsumsi menu makanan cepat saji, makanan dengan kadar gula tinggi, dan minuman bersoda. Ia juga tidak membolehkan mengisi pasta selepas pertandingan.

loading...

Aturan ini jauh lebih ketat dari yang diterapkan pelatih PSG sebelumnya, Unai Emery. Namun, seperti laporan The Sun, itu semua dilakukan demi kepentingan klub.

PSG di bawah Tuchel punya beban berat. Tak hanya wajib meraih gelar juara Ligue 1 Prancis, tetapi juga trofi Liga Champions. Musim lalu langkah PSG terhenti di babak 16 besar Liga Champions usai disingkirkan Real Madrid dengan agregat 2-5.

Loading...
Loading...