Jumat, 27 Juli 2018 13:10 WITA

PSM Siapkan Pengganti Bruce Djite

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Aswad Syam
PSM Siapkan Pengganti Bruce Djite
Bruce Jose Djite

RAKYATKU COM, MAKASSAR - PSM Makassar sepertinya sudah kehabisan kesabaran melihat penampilan Bruce Jose Djite. Puncaknya, hari ini, Jumat (27/7/2018), adalah penentuan Bruce berseragam PSM Makassar.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menjelaskan, Bruce resmi hengkang. Dirinya sudah menyiapkan pengganti dan telah merekomendasikan kepada manajemen PSM. Bahkan untuk mempercepat kedatangan pemain tersebut, Robert mengaku CEO PT PSM, Munafri Arifuddin bakal berkomunikasi dengan pemain bersangkutan pada hari ini.

"Saya sudah berikan namanya. Saya sudah berikan ke klub, pemain Brazil berpaspor Asia. Saya kira mereka akan ketemu, dan rampungkan semua. Pak Appi akan ketemu Bruce dan ketemu dengan pemain lain," jelas Robert Alberts pagi tadi.

Robert menekankan, dirinya tidak bisa terlalu memilih pemain mana yang akan didatangkan. Sebab masalah keuangan manajemen PSM tak bisa terlalu menunjang dalam menghadirkan pemain baru.

Oleh karena itu, Robert enggan terlalu banyak memilih pemain sesuai yang ia mau. Bahkan diungkapkannya, pemain baru yang akan datang belum bisa dikatakan pasti. 

Loading...

"Tapi kita tidak bisa terlalu memilih, karena kita ada batasan keuangan. Kalau misalnya dia (Pemain Baru) bisa deal, baru pemainnya sudah datang," bebernya.

Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu mengakui jika Bruce hampir pasti hengkang dari PSM Makassar. Hal itu dikarenakan mengingat performa Bruce yang tak kunjung menunjukkan hal-hal positif.

Kondisi yang dialami Bruce, juga tak lepas dari cedera betis yang melandanya sejak pra musim lalu. Sehingga dalam beberapa laga bersama Juku Eja, cederanya sering kumat dan penampilannya sangat kurang baik.

"Saya tidak yakin bahwa Bruce akan menjadi bagian PSM Makassar lagi. Menurut saya, hari ini dia akan bertemu Appi (CEO PT PSM Munafri Arifuddin). Dia cedera lagi (usai melawan PSMS Medan). Intinya dia akan bertemu Pak Appi hari ini," pungkas Robert Alberts.

Loading...
Loading...