Jumat, 27 Juli 2018 13:04 WITA

Bruce Djite di Ujung Tanduk, Segera Dicoret PSM

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mays
Bruce Djite di Ujung Tanduk, Segera Dicoret PSM
Bruce Djite saat diwawancarai sejumlah wartawan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tak kunjung memberikan penampilan apiknya di atas lapangan hijau, akhirnya Bruce Jose Djite selangkah lagi hengkang dari PSM Makassar. Kabar terbaru, hari ini adalah kepastian pemain berpaspor Australia itu angkat kaki dari tim berjuluk Juku Eja.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, dirinya sudah tidak yakin Bruce masih berseragam tim kebanggaan masyarakat Makassar, Sulsel tersebut. Sebab diakuinya, Bruce akan bertemu dengan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin pada hari ini, Jumat (27/7/2018) dalam membahas nasibnya.

"Saya tidak yakin bahwa Bruce akan menjadi bagian PSM Makassar lagi. Menurut saya, hari ini dia akan bertemu Appi (CEO PT PSM Munafri Arifuddin)," ungkap Robert Alberts pagi tadi.

Bahkan Robert menjelaskan, dirinya sudah tidak menanggapi Bruce sebagai bagian dari PSM Makassar. "Dan saya sudah rekomendasikan dia bukan dari bagian PSM Makassar dari dua bulan lalu," tegas pelatih asal Belanda itu.

loading...

Kondisi Bruce sendiri memang terbilang memprihatinkan. Mengalami cedera sejak pra musim, membuat ia gagal menampilkan hal positif bagi Juku Eja.

Dari sembilan kali tampil dan 498 jam terbang, diketahui cedera Bruce sempat beberapa kali kumat. Bahkan kala melawan PSMS Medan beberapa waktu lalu, dia didapuk sebagai starter namun ternyata cederanya kembali kambuh.

"Dia cedera lagi. Intinya dia akan bertemu Pak Appi hari ini," demikian mantan pelatih Arema FC, era 2009-2010 itu.

Loading...
Loading...