Kamis, 26 Juli 2018 11:42 WITA

Dibidik Klub Jawa Timur, Pavel Purishkin Bilang Begini 

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Mays
Dibidik Klub Jawa Timur, Pavel Purishkin Bilang Begini 
Pavel Purishkin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bursa transfer paruh musim Liga 1 2018 telah masuk, dan beberapa tim telah jor-joran dalam mendatangkan pemain. Ada pula, tim yang sementara melakukan negosiasi kepada pemain atau hanya melempar isu saja.

Seperti klub asal Jawa Timur, Arema FC, yang berencana mendatangkan pemain asing untuk melengkapi slot Asia di putaran kedua liga. Bahkan pemain Asia yang tengah diburu, adalah eks PSM Makassar, Pavel Purishkin.

Hal itu diakui pelatih Arema, Milan Petrovic yang menginginkan pemain yang berkarakter semisal Pavel. Hanya saja, dia tak menyebutkan secara pasti adalah Pavel yang dibidik atau bukan sama sekali.

"Kami perlu striker yang bisa menjadi tembok dan menahan bola lebih lama. Untuk kemudian berfikir mau diapakan bola tersebut. Ditembak langsung atau diberikan kepada pemain lain. Saya sudah menyerahkan ke mana kemenangan. Siapa yang akan didagangkan, kami akan lihat," ungkap Milan dilansir dari Malang Post, Kamis (26/7/2018).

Namun Menajer Arema, Rudy Widodo tak menepis jika Pavel menjadi pertimbangan untuk didatangkan. "Ada katanya dulu dari PSM. Tapi tunggu saja nanti, siapa yang akan datang," ungkapnya.

loading...

Hanya saja, Pavel Purishkin yang dikonfirmasi mengaku belum sama sekali dihubungi oleh pihak Arema FC. Bahkan mengenai pemberitaan dirinya yang diincar untuk berseragam Singo Edan baru ia ketahui saat dikonfirmasi.

"Rumor. Saya tidak tahu tentang ini. Karena saya tidak tahu tentang Arema membidik saya," tegas Pavel Purishkin dikonfirmasi Rakyatku.com.

Adapun saat ini Pavel masih memperkuat salah satu klub di negaranya Uzbekistan, Metallurg Bekabad. Namun status Pavel di klub tersebut adalah bebas transfer.

Loading...
Loading...