Rabu, 25 Juli 2018 09:55 WITA

Guardiola Tak Peduli Belanja Gila Liverpool

Editor: Nur Hidayat Said
Guardiola Tak Peduli Belanja Gila Liverpool
Pep Guardiola. (Sumber Foto: Daily Express)

RAKYATKU.COM, NEW JERSEY - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak khawatir dengan belanja gila Liverpool yang mendatangkan sederet pemain elite. Ia menilai setiap klub punya caranya sendiri meningkatkan kualitas tim. 

Mantan manajer Barcelona dan Bayern Muenchen menyinggung hal itu jelang pertemuan timnya dengan Liverpool di International Champions Cup (ICC) 2018 yang akan berlangsung, Kamis pagi Wita (26/7/2018).

Liverpool memang berbenah banyak musim ini dengan mendatangkan beberapa pemain baru. Ada Xherdan Shaqiri, Naby Keita, Fabinho dan Alisson.

"Setiap klub melakukan apa yang mereka percaya. Saya mengerti betul hal itu," kata Guardiola dikutip FourFourTwo.

"Saya tidak peduli. Jika Liverpool percaya mereka harus menghabiskan uang seperti ini, itu karena mereka percaya itu yang terbaik untuk mereka."

Loading...

Guardiola juga berbicara tentang perpanjangan kontrak tiga tahun dengan Manchester City yang menjadikannya bertahan sampai 2021.

"Ketika kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak, pertama-tama saya merasa nyaman, yang kedua adalah kepercayaan klub dengan apa yang kami lakukan," katanya.

"Khaldoon (Al Mubarak), Txiki (Begiristain) dan Ferran (Soriano) tahu itu tergantung pada hasil. Kami memiliki tiga tahun lagi di kontrak, tetapi hasilnya akan menentukan apa yang akan terjadi di masa depan."

"Sebagai pelatih sepak bola, kami selalu berada dalam posisi berbahaya."

Loading...
Loading...