Rabu, 25 Juli 2018 09:08 WITA

Real Madrid Inginkan Kiper Pemenang Piala Dunia

Editor: Nur Hidayat Said
Real Madrid Inginkan Kiper Pemenang Piala Dunia
Real Madrid terus memburu kiper baru untuk menggantikan Keylor Navas. (Sumber Foto: Livegoal188)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid dikabarkan berniat memboyong kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Kapten tim nasional Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018 lalu akan dijadikan pengganti Keylor Navas.

Sesungguhnya ada dua nama yang sebelumnya santer dikaitkan dengan Los Blancos; Thibaut Courtois (Chelsea) dan David De Gea (Manchester United). Namun, kini nama Lloris muncul sebagai target alternatif.

Dilansir The Sun, orang terdekat dari kiper 31 tahun itu sudah menyarankan untuk hengkang ke Spanyol. Akan tetapi, Lloris tidak mau mencoba memaksa Tottenham untuk menjualnya. Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan 60 juta pounds untuk memboyong sang pemain.

Masih dalam laporan The Sun, Lloris juga dikabarkan sudah berbicara dengan beberapa teman-temannya yang berkarier di Spanyol. Ia menanyakan hal-hal terkait kehidupan di Real Madrid dan La Liga.

Namun, mengangkut Lloris bukanlah perkara mudah. CEO Tottenham, Daniel Levy, terkanal sangat pandai memainkan peran dalam bursa transfer. Lloris bisa saja dipatok dengan harga 67 juta pounds atau sedikit lebih besar dari harga Alisson Becker saat diboyong Liverpool dari AS Roma.

Kontrak Lloris di Tottenham baru akan berakhir 2022 mendatang. Ia sudah memainkan 254 laga di semua ajang sejak pindah dari Lyon pada 2012 dengan harga 12 juta pounds.