Rabu, 25 Juli 2018 08:49 WITA

Ditelikung Barcelona Gaet Malcom, AS Roma Bawa ke Meja Hijau

Editor: Nur Hidayat Said
Ditelikung Barcelona Gaet Malcom, AS Roma Bawa ke Meja Hijau
Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo. (Sumber Foto: The Malta Independent)

RAKYATKU.COM, ROMA - AS Roma menyiapkan upaya hukum terkait bergabungnya Malcom Filipe Silva de Oliveira dari Girondins Bordeaux. 

Sebabnya, AS Roma telah lebih dahulu sepakat atas dengan Bordeaux untuk mendatangkan Malcom, namun pada akhirnya ditelikung Barcelona.

"Apa yang terjadi dengan Malcom mudah dijelaskan, tetapi rumit untuk dipahami. Dia (Malcom) adalah pemain yang sangat kami sukai dan memiliki profil yang kami cari," kata Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, dikutip Football Italia.

Menurut Monchi, sapaan akrab Ramon Rodriguez Verdejo, Bordeaux sebelumnya sudah sepakat melepas pemain berusia 21 tahun itu ke AS Roma. Kesepakatan ini diklaim Monchi sudah dicapai sejak lima hari lalu. 

Manajemen Bordeaux disebut Monchi akan memperbolehkan Malcom datang ke AS Roma 24 Juli 2018 waktu setempat. Namun, rencana itu batal setelah Bordeaux malah melepas Malcom ke Barcelona. 
Monchi berujar, Presiden Bordeaux, Stephane Martin, sempat meneleponnya dan mengatakan bahwa ada tawaran lebih baik dari Barcelona.

"Setelah beberapa hari bekerja, kami menemukan kesepakatan pada lima hari kemarin. Perjanjian itu telah disepakati dengan agennya dan Bordeaux. Pihak Prancis memberi izin kepada pemain itu untuk pergi, dan dia akan tiba pukul 11 malam (24 Juli 2018 waktu setempat)," kata Monchi.

"Pada saat itu, saya ditelepon Presiden Bordeaux dan dia memberi tahu saya bahwa tawaran yang lebih baik dari Barca telah tiba dan bahwa kami harus setidaknya cocok dengan tawaran mereka. Saya terkejut saat salah seorang wakilnya menelepon saya dan memberi tahu saya bahwa Bordeaux telah menghalangi perjalanannya ke Roma," ucapnya.

"Kami sekarang mempertimbangkan apakah akan mengambil tindakan hukum," kata Monchi.