Senin, 23 Juli 2018 23:33 WITA

PSM Kalah dari PSMS, Ini Kata Robert

Editor: Aswad Syam
PSM Kalah dari PSMS, Ini Kata Robert
Robert Alberts usai laga antara PSM versus PSMS di Stadion Teladan Medan, Senin (23/7/2018).

RAKYATKU.COM - PSM Makassar harus pasrah setelah dikalahkan PSMS Medan, dalam lanjutan Liga 1 pekan 17.  Pertandingan yang terlaksana di Stadion Teladan Medan, Juku Eja kalah telak dengan skor 3-1, Senin (23/7/2018).

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts menanggapi santai kekalahan tersebut usai laga. Bahkan, Robert memberi apresiasi kepada PSMS, lantaran mampu mengalahkan PSM.

"Babak pertama kita imbang. Babak kedua PSMS unggul," ungkap Robert Alberts.

Pertandingan berjalan sejak babak pertama cukup ketat sejak babak pertama. Hasil imbang 1-1 memang mewarnai laga kedua tim melalui M Rahmat (PSM) menit 8 dan Legimin Raharjo (PSMS) pada menit 24.

Gol kedua dari tuan rumah, berasal dari titik putih melalui Ronaldo Lobo dan Raharjo menambah satu gol di akhir laga. "Dan selamat untuk PSMS atas kemenangannya," kata Robert.

Terkait gol kedua dari PSMS melalui titik putih, pelatih asal Belanda itu enggan terlalu mengomentarinya lebih jauh. "Saya rasa orang yang menonton di televisi bisa melihatnya. Biarkan mereka yang menilai," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, PSM Makassar kembali gagal meraih juara paruh musim seperti musim lalu. Sebab diketahui, PSM tetap berada di posisi kedua klasemen di bawah Barito Putera.